logo pesantren terbaru pisan

Yayasan Baiturrahman Indonesia Menggelar Program "Baiturrahman Berbagi" Dalam Gerakan Peduli Sesama

08 April 2024

Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Yayasan Baiturrahman Indonesia melalui Dana Amal Baiturrahman (DAB) telah menyelenggarakan program Gerakan Peduli Sesama dengan tema “Baiturrahman Berbagi”. Acara ini dilaksanakan pada Ahad, 7 April 2024, di Pondok Pesantren Baiturrahman, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar pesantren.

Program “Baiturrahman Berbagi” merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial Yayasan Baiturrahman Indonesia dalam mempererat tali ukhuwah islamiyah serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Acara ini diikuti oleh pengurus yayasan, tokoh masyarakat serta warga sekitar pesantren.

Dalam sambutannya, Ustadz Jajang Jatnika, S.Pd.I selaku Ketua Yayasan Baiturrahman Indonesia, menyampaikan bahwa program “Baiturrahman Berbagi” merupakan bagian dari nilai-nilai keislaman yang mengajarkan untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan ini. Beliau juga menyampaikan rasa syukur atas partisipasi aktif semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan ini.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam program “Baiturrahman Berbagi” antara lain pembagian paket sembako, serta santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Dengan terselenggaranya program “Baiturrahman Berbagi” ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan peduli terhadap sesama, tidak hanya dalam bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Fahry Raisu

cropped-logo-pesantren-terbaru-pisan.png

Pondok Pesantren Baiturrahman

Pesantren Unggulan di Bandung

Alamat :

Jl. Rancakole Kp. Bojong Kecamatan Ciparay
Kabupaten Bandung
Provinsi Jawa Barat
(022) 8596 6415

©2024. Baiturrahman. All Rights Reserved.

Scroll to Top