logo pesantren terbaru pisan
WhatsApp Image 2024-05-25 at 13.20.46

Selamat kepada Ustadzah Nurseni Yulianti, Juara II Duta Baca Dewasa Kabupaten Bandung!

25 Mei 2024

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Kami dengan bangga mengucapkan selamat kepada Ustadzah Nurseni Yulianti, pegiat literasi Pondok Pesantren Baiturrahman Ciparay, yang telah berhasil meraih prestasi gemilang sebagai Juara II Duta Baca Dewasa Kabupaten Bandung. Prestasi ini adalah bukti nyata dedikasi, kerja keras, dan komitmen Ustadzah Nurseni dalam memajukan dunia literasi dan pendidikan di lingkungan pesantren serta masyarakat Kabupaten Bandung.

Ustadzah Nurseni Yulianti dikenal sebagai sosok yang penuh semangat dalam menggerakkan budaya membaca dan menulis di Pondok Pesantren Baiturrahman. Beliau tidak hanya menginspirasi para santri dengan kecintaannya terhadap buku, tetapi juga aktif mengadakan berbagai kegiatan literasi, seperti workshop menulis, bedah buku, dan diskusi literatur. Kepedulian dan kontribusinya terhadap pengembangan literasi telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi para santri dan masyarakat sekitar.

Meraih Juara II Duta Baca Dewasa Kabupaten Bandung adalah pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi. Gelar ini mengakui dedikasi Ustadzah Nurseni dalam memperjuangkan pentingnya literasi sebagai kunci utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Melalui peran barunya sebagai Duta Baca, kami yakin Ustadzah Nurseni akan semakin termotivasi untuk menyebarkan semangat literasi ke seluruh penjuru Kabupaten Bandung, mengajak lebih banyak orang untuk mencintai membaca dan menulis.

Kami berharap prestasi ini dapat menginspirasi lebih banyak pegiat literasi lainnya untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam dunia pendidikan. Pondok Pesantren Baiturrahman merasa bangga memiliki sosok seperti Ustadzah Nurseni Yulianti, yang tidak hanya menjadi teladan bagi para santri, tetapi juga membawa nama baik pesantren ke kancah yang lebih luas.

Sekali lagi, selamat kepada Ustadzah Nurseni Yulianti atas prestasi yang membanggakan ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah perjuangan beliau. Teruslah berkarya dan menginspirasi, membawa cahaya literasi untuk masa depan yang lebih cerah.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pondok Pesantren Baiturrahman

Ciparay, Kabupaten Bandung

cropped-logo-pesantren-terbaru-pisan.png

Pondok Pesantren Baiturrahman

Pesantren Unggulan di Bandung

Alamat :

Jl. Rancakole Kp. Bojong Kecamatan Ciparay
Kabupaten Bandung
Provinsi Jawa Barat
(022) 8596 6415

©2024. Baiturrahman. All Rights Reserved.

Scroll to Top