logo pesantren terbaru pisan

Gempita Suci Ramadhan ke-20 di Pondok Pesantren Baiturrahman Ciparay, Kabupaten Bandung: Merayakan Keberkahan dan Kreativitas Santri

25 Maret 2024

Bandung, 25 Maret 2024 – Pondok Pesantren Baiturrahman Ciparay, Kabupaten Bandung, siap memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini dengan kegiatan istimewa yang dikenal sebagai “Gempita Suci Ramadhan ke-20.” Acara ini menjadi bukti nyata semangat dan antusiasme santri dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.

Gempita Suci Ramadhan ke-20 akan diisi dengan serangkaian kegiatan yang menarik dan bermakna bagi seluruh komunitas Pondok Pesantren Baiturrahman. Mulai dari kegiatan Gerebek Sahur hingga Talk Show bersama Bintang Tamu Hudzaifah Aslam, selebgram yang sedang naik daun, semua akan dirancang untuk memberikan pengalaman yang berkesan dan inspiratif bagi para peserta.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah Ngabuburit, yang akan memberikan kesempatan bagi santri untuk berinteraksi dan bersosialisasi sambil menikmati sajian makanan yang lezat. Buka Bersama juga akan menjadi momen yang spesial, di mana seluruh komunitas dapat berkumpul untuk berbagi kebersamaan dan kebahagiaan.

Tidak hanya itu, Gempita Suci Ramadhan ke-20 juga akan menampilkan berbagai lomba dan pentas seni yang menampilkan bakat-bakat tersembunyi santri. Dari Tilawah Quran Challenge hingga Aneka Lomba, acara ini akan memberikan platform bagi santri untuk menunjukkan keterampilan mereka di berbagai bidang.

Selain rangkaian acara tersebut, Pondok Pesantren Baiturrahman juga akan mengadakan kegiatan sosial seperti Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Kami sangat bersemangat menyambut Gempita Suci Ramadhan ke-20 di Pondok Pesantren Baiturrahman. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai ajang untuk mengekspresikan kreativitas dan bakat santri kami,” kata [Nama dan Posisi Pengurus]. “Kami berharap acara ini dapat menjadi momen yang menginspirasi dan mempererat hubungan antar-santri serta dengan masyarakat sekitar.”

Acara Gempita Suci Ramadhan ke-20 ini merupakan hasil kolaborasi dan dedikasi dari pengurus Badan Eksekutif Santri (BEST) yang super kreatif. Dengan semangat yang membara, mereka telah berhasil merancang dan mengorganisir acara yang akan menjadi kenangan indah bagi seluruh peserta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Gempita Suci Ramadhan ke-20, silakan hubungi Admin Pondok di 0821-1638-6662 atau kunjungi www.baiturrahman.com.

©2024. Baiturrahman. All Rights Reserved.

Scroll to Top