Pembukaan TAQWIM (Training Achievment of Quality and Worth In) 29 Juli 2019

Bismillaah…

Sejak tanggal 29 Juli 2019 hingga 18 Agustus 2019 seluruh santri baru Pondok Pesantren Baiturrahman mengikuti sebuah kegiatan pelatihan kedisiplinan dan kemandirian selama 3 pekan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah membiasakan pola kehidupan santri di Pondok Pesantren Baiturrahman. Pelatihan pola perbaikan adab, peningkatan kualitas ibadah dan pengembangan kemandirian adalah target yang akan dicapai selama terlaksananya kegiatan yang diberi tajuk “TAQWIM” ini.

Selama kegiatan berlangsung, santri dilatih mandiri, disiplin dan peningkatan kualitas ibadah. Agar tercapai sesuai dengan harapan, maka seluruh santri tidak diperkenankan untuk berkomunikasi sementara waktu dengan keluarga dan kerabat. Hal ini dimaksudkan agar santri bisa fokus melaksanakan program-program yang ada.

Setelah kegiatan ini ditutup, kami akan mengundang seluruh orangtua santri dan dapat bertemu dengan santri-santri yang sudah memiliki pribadi yang baru. In sya Allaah…

Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tercapai semua harapan sesuai Visi pondok : Terwujudnya sosok calon pemimpin yang berakhlaqul karimah untuk menjadi Rahmatan lil ‘Alamiin.