Kegiatan Bintang 2019

Jum’at, 13 September 2019 menjadi saksi saat melihat aksi para siswa-siswi, santriwan dan santriwati di panggung kreasi, berjuang penuh ekspresi untuk meraih sebuah prestasi.

“BINTANG” menjadi ajang para pejuang yang tertantang untuk menjadi pemenang.

Diikuti oleh kurang lebih lima ratus peserta dari tingkat SD dan SMP se Jawa Barat, kegiatan di hari keempat pelaksanaan lomba BINTANG 4 2019 ini berakhir dengan baik dan lancar.

Kemasan rangkaian acara yang luar biasa, menarik dan seru ini adalah hasil kerja keras para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Baiturrahman Ciparay. Para pengurus Badan Eksekutif Santri sangat serius membangun program tahunan ini.

Terlihat dari para peserta yang antusias, mereka begitu semangat berjuang untuk menjadi Bintang sesungguhnya, mendapatkan prestasi terbaik dalam ajang ini.

Hadir pula dalam acara, seorang motivator yang menjadi bintang tamu untuk memberikan pengalaman dan sharing ilmunya kepada para hadirin.

Selain lomba dan talkshow, ada pula bazaar makanan, minuman dan pakaian yang melengkapi kemeriahan Bintang 4 ini. Serta doorprize yang menjadi pelengkap penutupan acara.

Acara ini disponsori oleh berbagai brand ternama, seperti Zoya, Wardah cosmetic, DFR produsen tas sekolah, Rabbani, Ichi Ocha, Blankwear, Trues production, Radio Oz Bandung, My Pikiran Rakyat, Ayo Bandung, Fatfamedia, Event Banget dot com. Alhamdulillah semua ini dapat terlaksana karena perkenan dan izin dari Allaah yang Maha Kuasa.

Semoga acara ini dapat memberikan manfaat sebesar2nya bagi banyak orang, dan menjadi satu amalan kebaikan bagi kita semua, aamiin yaa Rabbal ‘alaamiin